Akhirnya Pembuat FILM FITNA "Arnoud Van Doorn" Masuk Islam

Masuk-islam.com - Masih ingatkah anda dengan FILM FITNA, film yang muncul di internet tahun 2008 yang lalu, Film yang membuat semua umat islam seluruh dunia menjadi geram dan marah karena telah melecehkan islam, di indonesia sendiri pada waktu itu situs youtube sempat di blokir oleh Menkominfo.

Fitna adalah film Belanda karya politikus Belanda, Geert Wilders yang merupakan pemimpin Partij voor de Vrijheid (PVV) di parlemen Belanda. Film ini berisi pandangannya mengenai Islam dan Qur'an.
Arnoud Van Doorn photo
Pembuatan film Fitna ini sendiri dilatar belakangi oleh pengetahuan Wilders tentang sejarah Islam, ia merasa bahwa Islam telah mengurangi kebebasan di Belanda dan perilakunya Muhammad tidak cocok dengan kemoralan Barat.

"Kata dia,film itu mengandung pesan bahwa makin banyak islamisasi akan berarti berkurangnya kebebasan kita, akan mengurangi hal-hal yang kita junjung tinggi di Belanda dan di sebuah negara demokrasi"

Arnoud Van Doorn convert to islam

Namun, Siapa yang akan pernah berpikir kepercayaan mantan Geert Wilders dan Mantan Belanda Islamophobia 'Arnoud Van Doorn' akan pindah ke agama Islam, Agama yang sangat dia benci?


Arnoud Van Doorn yang telah banyak melakukan perlawanan terhadap Islam di Belanda dan Eropa namun akhirnya masuk islam. ia mengumumkan keputusannya untuk kembali ke Islam di profil Twitter-nya baik dalam bahasa Inggris dan Arab, surat kabar Al-Madinah Saudi melaporkan.
Pembuat Film Fitna Arnoud Van Doorn Masuk Islam
"Tidak ada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah nabi-Nya," begitulah kalimat yang ada di twiternya, kalimat itu sesuai dengan salah satu dari lima rukun Islam.

Mantan anggota terkemuka di politisi partai sayap kanan Belanda Geert Wilders telah memeluk Islam setelah mempelajari banyak tentang salah satu agama yang paling disalahpahami di bumi, surat kabar Saudi melaporkan.

"Menemukan Islam adalah mimpi datangnya kebenaran," tambah Doorn dengan menangis.

Awalnya Van Doorn enggan untuk membahas alasannya untuk pindah ke islam, namun dalam sebuah wawancara kemudian dengan Al-Jazeera, ia menjelaskan bahwa ketertarikannya pada agama itu bertahap diperdalam setelah ia mulai mengunjungi sebuah masjid di kota kelahirannya karena penasaran.

Dia berkata:
"Aku telah mendengar banyak cerita negatif tentang Islam, tapi saya bukan orang yang mengikuti pendapat orang lain tanpa melakukan penelitian saya sendiri dan membentuk pendapat saya sendiri.

Oleh karena itu, saya benar-benar mulai untuk memperdalam pengetahuan saya tentang Islam karena penasaran.

"Rekan saya Aboe Khoulani dari dewan kota di Den Haag telah membawa saya jauh ke dalam kontak dengan masjid sebagai-Soennah, yang telah membimbing saya lebih jauh. Di sana, saya telah diterima dengan sangat hangat dan sangat positif. "

Ketika ditanya apakah ia sekarang menyesal bergabung dengan Partai Kebebasan, dia menjawab: "Saya telah belajar bahwa setiap pengalaman dalam hidup memiliki tujuan. Namun, dengan pengetahuan yang saya miliki saat ini, saya akan pasti membuat pilihan yang berbeda. "

Sumber : dari berbagai situs bahasa inggris yang telah diterjemahkan masuk-islam.com

http://www.amsterdamherald.com/index.php/rss/722-20130301-from-wilders-to-muhammad-former-freedom-party-vice-chairman-converts-islam-religion-immigration-cultural-integration-the-hague-council-pvv-netherlands-dutch-politics
http://morocconewstribune.com/former-dutch-islamophobe-and-wilders-colleague-arnoud-van-doorn-accepts-islam/

Komentar

  1. Walloohu Yahdii mayyasyaa u Ilaa shirootim mustaqiim

    BalasHapus
  2. Hidayah Allah SWT

    BalasHapus
  3. MasyaAllah....Jika hidayah telah datang tiada yg mampu menghalanginya...

    BalasHapus
  4. ITULAH KEBENARAN AJARAN ISLAM

    BalasHapus
  5. Apa hebatnya masuk islam, agama yang kalah dalam segala hal dibanding agama lain, agama pecundang, agama haus darah, agama rasis, dll.

    Kalau mau dituliskan banyak sekali alim ulama dan cendikiawan muslim dunia yang masuk kristen, tapi kristen tidak heboh seheboh agama islam ini

    BalasHapus
  6. Sarman Al Faqier29 Juli 2017 pukul 07.32

    Salam hormat buat anda maaf bila kurang berkenan..islam itu ada 73 golongan dan setiap golongan mempunyai imam dan imam itu mempunyai pengikut dan pengikutnya adalah golongan sedangkan golongan adalah dari 73 tadi
    Islam adalah agama yg mengajarkan tentang kebaikan dan toleransi, menghormati dan menjunjung tinggi persatuan, hemat sy dari artikel anda itu bukan agamanya yg salah melainkan dari individunya yg belum mengerti tentang islam atau salah satu dari 73 golongan itu tadi
    Mengenai kalah atau menang bukanlah prioritas karena jauh hari 14 abad yg lalu alqur'an telah menjelaskan tentang segala hal bahkan kehidupan di akhir zaman yg tdk pernah terlintas di benak kita seperti apa peristiwa dan kejadiannya
    jangan jauh-jauh fakta di indonesia 92% pemeluk agama islamnya terbesar dunia..terimakasih

    BalasHapus

Posting Komentar