Hotel Ini di Demo Karena diDuga Memakai Logo Lafadz Allah Terbalik

Pada artikel sebelumnya ada berita heboh kartun nabi muhammad di luar negeri, sekarang berita heboh lagi, logo lafadz Allah dibalik!
gambar logo allah terbalik
Sejumlah massa yang tergabung dalam Barisan Tatar Bojonagara (Batara) menggeruduk Hotel Zodiak di Jalan Sutami, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat. Hal ini karena mereka tersinggung dengan logo yang disebut-sebut menggunakan lafaz Allah yang dibalik.

Massa yang mendatangi hotel Senin (19/1) sekitar pukul 09.00 WIB melakukan orasi menuntut agar logo yang dinilai melecehkan umat muslim itu diganti. Lebih dari itu mereka meminta pemerintah kota mencabut izin dan menutup hotel tersebut.
Mereka mengusung sejumlah poster seperti 'Hotel Zodiak Remehkan Islam', 'Logo Hotel Zodiak Zionis! Menyesatkan', 'Jangan Hanya Karena Logo Hotel Umat muslim Tersakiti'.

Koordinator aksi Farid Ridwan, mengatakan warga Bandung sangat terganggu dan resah dengan keberadaan logo tersebut. "Tentunya ini sebagai bentuk penghinaan dan pelecehan terhadap umat Islam khususnya warga Bandung," katanya di sela aksi.
Islam lanjut dia, adalah agama yang damai dan senantiasa mengajarkan kedamaian. Oleh karena itu jika simbol agama dilecehkan itu tidak bisa didiamkan. "Kami tidak akan diam dan akan menjaga nama baik Islam," terangnya.

"Kami datang ke sini sebagai ultimatum, karena ini benar-benar serius. Ketika sejumlah masyarakat tidak peka (keberadaan logo) kami justru dari masyarakat kewilayahan dan ustaz merasa tersinggung," tambahnya.
Dia mengancam apabila tuntutannya tidak diindahkan bukan tidak mungkin massa yang lebih besar akan kembali datang. "Kami dari umat Islam akan galang dukungan jika tuntutan tidak diindahkan," ujarnya.

Hingga pukul 10.00 WIB, perwakilan massa masih melakukan mediasi dengan pihak hotel. Aksi mendapatkan pengawalan ketat dari polisi. Meski begitu aksi berlangsung damai. Hingga berita ini diturunkan belum ada perwakilan hotel yang memberikan keterangan.

Kalau dilihat-lihat memang logo yang digunakan hotel tersebut seperti menggunakan lafaz Allah terbalik. Logo itu menggunakan warna merah mencolok di antara logo zodiak lainnya.
Namun bagi orang yang percaya zodiak, logo tersebut adalah logo virgo.
Bagiamana pendapat anda?

quote:merdeka.com

Komentar

  1. Bentuk logo dan nama hotel zodiak ga mirip... aneh aja liatnya... tapi emang lebih mirip lafdz Allah yg dibalik...

    BalasHapus
  2. Tak ada takutnya mereka melakukan akan hal itu. Sangat berdusta

    BalasHapus
  3. itu logo virgo tau,, check : en.wikipedia.org/wiki/Zodiac

    BalasHapus
  4. Kurang kerjaan banget ni orang!

    BalasHapus
  5. MUslim koq sensi banget ya. Kalimat ALLAH kalau dibalik khan jadi YHWH kalau diputar 90 derajat jadi OM

    BalasHapus
  6. SElayaknya di kaji lebih dulu apa benar itu tulisan Allah, menurut saya itu memang benar logo virgo

    BalasHapus

Posting Komentar