Inilah Doaku Untuk Mencari Alamat, Seseorang atau Sesuatu

Ini adalah doa yang biasa saya gunakan untuk mencari alamat atau mencari seseorang, atau agar tidak tersesat, kala itu doa ini langsung saja muncul dan terlintas dalam benak hati saya.
Contoh Pengalaman Saya Pribadi : Waktu itu saya sedang mencari alamat teman saya (sambil naik sepeda) yang jaraknya lumayan jauh karena beda desa dan kabupaten, Ketika saya kelelahan dan beristirahat sejenak di pinggir jalan, Subhanallah, ada orang yang memanggil nama saya, dan ternyata pinggir jalan tersebut ternyata tepat di rumah orang yang saya cari.
doa agar tidak tersesat

Doa ini sangat singkat, mudah dan cepat, bahkan hampir semua muslim sudah hafal dengan doa tersebut, Doa ini langsung saya ambil dari ayat al-quran dari surat al-fatihah ayat ke enam yang berbunyi
'IHDINASSHIROOTOL MUSTAQIIIM' yang artinya 'tunjukkanlah kami jalan yang lurus'
Bagi saudara saudari muslim yang ingin mengamalkan doa ini, berikut ini adalah cara penerapannya!!
Caranya : Ya Allah tunjukkan saya jalan yang lurus untuk mencari.... (niatkan dalam hati kepada tujuan anda) kemudian bacalah Bismillahirrahmaanirrahiim 'IHDINASSIROOTOL MUSTAQIIM' (baca dalam hati) dan setiap melangkah bacalah 'IHDINASSIROOTOL MUSTAQIIM' sambil mencari sesuatu yang anda cari dan dengan penuh rasa harap sama Allah agar maksud anda bisa tercapai

Alhamdulillah dengan mengamalkan doa tersebut, setiap saya mencari alamat selalu saya temukan dengan cepat, dan ini adalah berkah dari alquran yang mengandung mukjizat, Alquran merupakan mukjizat terbesar dari Nabi Muhammad SAW.
Doa tersebut juga dapat anda gunakan untuk keperluan atau tujuan lain, misalnya ketika anda dihadapkan dua pilihan yang membingungkan anda, maka bacalah doa tersebut sambil berharap kepada allah agar tidak salah dalam mengambil keputusan

WALLAHU 'ALAM

Komentar