Tontonlah Video Siksa Neraka Ini dan Insyaflah

Ini adalah video gambaran siksa neraka, yang tentunya bukan video siksa neraka nyata, karena mana mungkin siksa neraka bisa didokumentasikan.  video ini mengkisahkan tentang seorang pria yang dalam hidupnya suka berjudi, minum-minuman keras, dan suka berzina (gonta-ganti pasangan), dan di akhir hayatnya dia mendapatkan siksa yang teramat pedih di neraka.

[caption id="attachment_6085" align="aligncenter" width="500"]gambar siksa neraka ilustrasi siksa neraka[/caption]

Video ini dibuat agar kita ingat bahwa setelah kematian tiba akan ada kehidupan lagi yaitu hari pembalasan / hari kebangkitan, hari dimana kita akan diadili seadil-adilnya akan perbuatan yang telah kita dilakukan di dunia. Maka dari itu beruntunglah buat mereka yang selalu menanam amal kebaikan di dunia, menjalankan perintah-perintah Allah swt dan menjauhi segala larangannya.

Lihat juga : Video Azab Kubur


Dan sebaliknya sengsaralah yang teramat sangat bagi mereka yang selama hidup didunia suka berfoya-foya, selalu berbuat dosa, melanggar larangan-larangan yang telah ditentukan Allah swt dan tidak pernah menjalankan perintah-perintah Allah swt seperti Sholat dan sebagainya.

Dibawah ini adalah Video Pedihnya Siksa Neraka Jahanam !

Semoga dengan setelah melihat video ini, kiranya dapat membuat seseorang ingat akan apa yang ia telah perbuat selama hidup di dunia.

Komentar