Download Quran Murottal Anak Mp3 Aplikasi Android

Ingin mendengarkan bacaan quran (murottal) versi anak ? aplikasi android berikut ini sangat cocok untuk dipasang di smartphone kalian, aplikasi ini ada dua versi murottal anak, murottal anak ahmad saud dan murottal anak muhammad thaha al junayd.
Selengkapnya dibawah ini :

MUROTTAL ANAK AHMAD SAUD


image of murottal anak ahmad saud
Murottal anak merdu yang dilantunkan oleh ahmad saud, membacakan ayat suci alquran juz 30, aplikasi ini berupa audio mp3 offline.
Ahmad saud atau Ahmed Saoud berasal dari Saudi dan merupakan qari yang luar biasa, Murottalnya mengisi beberapa saluran TV dan stasiun radio.
Download murottal anak ahmad saud

MUROTTAL ANAK MUHAMMAD THAHA AL JUNAYD


images of murottal anak muhammad taha aljunaid
Muhammad Taha Al Junaid memiliki banyak penghargaan tinggi yaitu posisi pertama di sebagian besar kompetisi pembacaan Al-Qur'an bersama dengan juga memenangkan kontes Sheikh Ibn Baaz yang bergengsi dalam hafalan Al-Quran dan Tajweed yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pendidikan Islam.

Murottal mp3 ini berisi juz 30 (juz amma), Surat Al-Fatihah, Annaba, Al-Inshiqaq, surat al-waqiah, Surah ar-rahman, al-mulk, al- kahfi, al-qiyamah, al-muzammil, dan surah yasin.

walaupun murottal-murottal anak diatas tidak lengkap full 30 juz 114 surah, namun saya kira sangat perlu buat anak-anak jaman sekarang daripada mendengarkan lagu-lagu dewasa yang tidak penting, mending kita dengarkan saja murottal anak, selain berpahala juga bisa menenangkan hati yang lagi galau.
Download Murottal anak muhammad thaha al junayd

Bagi kalian yang ingin murottal full lengkap 30 juz, dapat anda download di artikel sebelumnya di sini

Komentar